Senin, 16 Januari 2012

Pelita Jaya Terus Berupaya Gaet RD



Bola.net - Upaya Pelita Jaya untuk mendatangkanRahmad Darmawan tidak juga surut. Bahkan, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 tersebut, diiming-imingi tawaran untuk berkarir ke klub Eropa andai bersedia menukangi tim berjuluk The Young Guns.

Hal tersebut menjadi opsi terakhir Pelita lantaran mengalami kegagalan dalam mendatangkan Dollas Saleh yang kini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, Selangor FA.

"Tidak hanya dapat menukangi Pelita Jaya, namun RD- begitu Rahmad Darmawan disapa- juga Berkesempatan untuk berkarir dan belajar di klub-klub luar negeri. Misalnya, kami akan menjembatani RD untuk berkarir di  Brisbane Roar dan VS Vise," ujar Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa, kepada Bola.net, di Senayan, Jakarta, Senin (16/1).

Pelita memang tidak ingin ketinggalan dalam perburuan atas pelatih asal Lampung tersebut. Pasalnya, Pelita mengetahui jika RD masuk dalam target pelatih yang akan didaratkan oleh Persas Sabang dan Persiba Balikpapan.

"Meski demikian, Pelita Jaya masih menunggu jawaban dari RD selama 2x24 jam. Kami sangat berharap RD  memberikan keputusan secepatnya untuk bergabung dengan Pelita," tuturnya.

Kegigihan Pelita dalam mendatangkan RD, disebutkan Lalu Mara, karena memiliki adanya kesamaan visi di antara keduanya.

"Karakter melatih RD sangat cocok dengan semangat para pemain muda yang mayoritas menjadi skuad Pelita Jaya. Karena itu, kami sangat percaya diri jika RD dapat meraih sukses dengan Pelita," pungkasnya (esa/mxm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar