Rabu, 22 Februari 2012

Dennis Romanovs Berpeluang Direkrut Arema IPL

Bola.net - Kelanjutan karir para pemain seleksi diArema Indonesia IPL masih belum bisa diketahui kejelasannya. Pasalnya, sampai saat ini belum ada rekomendasi dari Pelatih Arema, Dejan Antonic mengenai nama-nama pemain yang akan dikontrak.

Menurut Media Officer Arema IPL, Noor Ramadhan, saat ini masih belum ada kejelasan mengenai siapa-siapa saja yang akan direkomendasikan oleh Dejan.

Namun, dari dua nama pemain yang menyedot perhatian, Amadeus Suropatidan Dennis Romanovs, hanya Dennis yang kemungkinan besar bakal dikontrak.

"Sepertinya, Dennis yang lanjut, Mas. Sampai saat ini, Amadeus belum gabung ke Malang," ujar pria yang karib disapa Nunun ini pada Bola.net.

Namun demikian, Nunun tidak bisa memberi kepastian kapan Dennis akan dipinang untuk memperkuat tim berlogo kepala singa ini. "Nanti, kalau sudah jelas pasti akan kami kabari, Mas," tandasnya.

Dennis Romanovs sendiri diplot untuk mengisi posisi Kurnia Meiga Hermansyah yang telah mengajukan pengunduran diri. Pemain asal Latvia ini merupakan mantan penjaga gawang Slavia Praha. Dia juga sempat berkostum tim nasional Latvia. Romanovs pertama kali merumput di Indonesia bersama Cendrawasih Papua kala bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar