Kamis, 10 November 2011

GARUDA AKAN MELAWAN PSV EINDHOVEN



Klub asal Belanda, PSV Eindhoven dikabarkan akan datang ke Indonesia untuk bertanding melawan Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 9 Januari 2012 mendatang, Kamis (10/11/2011).

Dari rilis yang diterima Tribunnews.com, Ini merupakan kedatangan pertama klub asal Belanda tersebut ke Indonesia sejak... legenda Belanda, Rudd Gullit memimpin tim pada laga persahabatan melawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, tahun 1988.

PSV Eindhoven akan bertanding dengan pemain nasional yang diseleksi terlebih dahulu. Pemain yang lolos seleksi itu akan bergabung melawan PSV Eindhoven pada 12 Januari 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Catatan Tribunnews.com, PSV Eindhoven juga pernah datang ke Indonesia pada 1995. Kala itu tim negeri kincir angin tersebut bertarung melawan Persebaya Surabaya dan menang telak 6-1.

PSV Eindhoven akan menurunkan pemain terbaiknya seperti pemain tengahnya, Kevin Strootman dan Georginio Wijnaldum, bek Erik Pieters dan striker Jermain Lens.

Indonesia pun akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti striker Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales yang akan menjadi pemain inti lawan Eindhoven.

Adapun penyeleksian pemain, PSSI dan pelatih Timnas, Wim Rijsbergen akan melakukan penyeleksian para pemain yang siap bertanding pada 9 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar