Selasa, 28 Februari 2012

Inter Milan Terkejut Dengan Kemegahan Gelora Bung Karno

Bola.net - Meski pertandingan antara Indonesia Selection menghadapi Internazionale masih akan digelar pada 24 dan 26 Mei nanti, namun Nerazzurrisudah mulai melakukan persiapan sejak sekarang.

Hal tersebut terlihat ketika Manajer Inter, Andrea Butti memantau kesiapan Stadion Utama Gelora Bung Karto (GBK) Senayan, bersama pihak promotor penyelenggara pertandingan yang diwakili oleh Entong Nursanto serta perwakilan dari PSSI.

"Stadion ini sangat besar. Terus terang saya belum mengetahui stadion ini sebelumnya. Benar-benar besar," kata Andrea Butti setelah melihat secara langsung stadion yang diresmikan tahun 1962 itu.

"Jika kondisi stadion penuh dengan penonton maka tidak akan mudah bagi sebuah tim lawan untuk menjalani pertandingan," tambahnya.

GBK saat dibangun mampu menampung sebanyak 110 ribu penonton. Namun, setelah ada beberapa kali perbaikan sesuai dengan regulasi, kapasitas stadion terbesar di Indonesia itu mengalami penurunan hingga sekitar 80 ribuan saja.

Selain memantau kondisi stadion dan lapangan, perwakilan salah satu klub terbesar di dunia itu, juga memantau kelengkapan fasilitas pendukungnya termasuk ruang ganti pemain yang nantinya akan digunakan oleh Diego Militodan kawan-kawan.

"Fasilitasnya cukup bagus. Bagi saya ini adalah hal yang positif. Saya senang dengan hal ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar