Selasa, 28 Februari 2012

Peni Batal Take Over Arema IPL



Bola.net - Wali Kota Malang, Peni Supartomenarik dirinya dari konflik di tubuh Arema Indonesia IPL dengan membatalkan niatnya untuk mengambil alih tim dari PT Ancora.

"Saya tidak kecewa dengan pembatalan pengambilalihan ini, namun saya hanya bisa nelangsa kepada Tim Arema, dan saya serahkan masalah ini ke PSSI," katanya.

Peni mengaku, sebelumnya dia berencana mengambil alih tim Arema dari tangan PT Ancora atas desakan Aremania.

"Saya mengambil alih karena melihat kondisi dan nasib Arema yang semakin tidak jelas, sebab saya didesak Aremania ketika mereka menggelar unjuk rasa di balai kota dan rumah dinas di Jalan Ijen. Dari unjuk rasa tersebut muncul niat saya segera take over Arema," jelas Peni.

Selain itu, dasar keinginan mengambil alih Arema karena tidak ingin tim kebanggaan warga Malang Raya itu pindah home base ke Semarang.

"Memang awalnya dikabarkan, jika di bawah kendali PT Ancora, Arema akan berhome base di Semarang. Oleh karena itu, niat saya semakin kuat mengambil alih Arema," katanya.

Sementara itu, setelah membatalkan mengambil alih Arema, Peni menyerahkan sepenuhnya masalah ini ke PSSI, dan meminta kepada siapapun yang menjadi pengelola Arema agar bisa membawa Arema mencapai prestasi puncak secara nasional maupun internasional.

"Apalagi Arema akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi AFC, oleh karena itu saya minta agar pengelola nantinya harus mampu membawa Arema berprestasi, minimal di AFC," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar