Jumat, 04 November 2011

Rahmad Darmawan Diproyeksikan Jadi Pelatih Timnas Senior

Penanggungjawab timnas Bernhard Limbong mengatakan Rahmad Darmawan yang kini menukangi timnas U-23 berpeluang besar menangani timnas senior di masa mendatang. Pelatih yang akrab disapa RD ini diproyeksikan untuk melatih timnas senior saat tiba waktunya.

"Peluangnya sangat besar, tapi kapan Wallahualam karena programnya masih banyak di timn...as U-23," ujar Limbong di Lapangan C, Senayan, Jakarta (4/11/2011).

Namun, dalam waktu dekat ini, Limbong mengimbau agar semua pihak tidak berandai-andai bahwa RD akan menggantikan Wim Rijsbergen sebagai arsitek Bambang Pamungkas cs. Pasalnya, kini pelatih asal Belanda tersebut tengah berkonsentrasi menjelang laga melawan Qatar dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 di Doha, pada 11 November 2011 mendatang dan akan menjamu Iran pada 15 November.

Limbong berharap agar masyarakat terus mendukung perjuangan timnas, baik yang berjuang di Kualifikasi Piala Dunia mauapun di SEA Games XXVI ini. "Kita inginnya di SEA Games juara dan di kualifikasi Piala Dunia menang. Kalau menang minimal bisa memperbaiki peringkat kita di FIFA sehingga tidak jadi bulan-bulanan terus," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar