Sabtu, 28 Januari 2012

Diminati Klub-Klub IPL, Milo Batal Jadi Direktur Teknik Arema?



Masa depan mantan pelatih Arema Malang di kompetisiIndonesian Premier LeagueMilomir Seslija, masih dalam tanda tanya. Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, disebut-sebut batal menjadi Direktur Teknik Klub berjuluk Singo Edan ini.

"Sepertinya nggak jadi (sebagai Direktur Teknik, red). Kemampuannya sangat bagus. Sepertinya banyak klub-klub lain yang tertarik untuk menggunakan jasanya sebagai pelatih," ungkap salah seorang sumber di manajemen klub berlogo kepala singa ini pada Bola.net.

"Paling tidak, ada sekitar tiga atau empat klub yang berkeinginan untuk menggunakan jasanya. Semuanya klub-klub yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League," sambung sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Selain itu, nampaknya manajemen Arema dan pelatih anyar mereka, Dejan Antonic, bakal melakukan 'cuci gudang' pemain. Beberapa pemain, yang tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, bakal dilepas oleh klub tersebut di transfer window kompetisi IPL, 16 Februari mendatang.

"Dejan sempat mengatakan bahwa tim ini terlalu gemuk. Dia akan memberi list pada manajemen siap-siapa saja yang tidak masuk dalam rencana permainannya musim ini. Terserah manajemen apakah akan melakukan terminasi kontrak mereka atau mengoper mereka ke Persires Bali Devata dan PSIS Semarang, yang notabene juga klub yang dimiliki Ancora," tandas sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar