Sabtu, 28 Januari 2012

DU LPIS ::: Gol Lukas Pupuskan Harapan Persbul Buol

Buol – Bermain di kandang sendiri, Persbul Buol dipermalukan di hadapan penontonnya. Tim ini kalah 0-1 atas tamunya Perseman Manokwari. Gol tim tamu dicetak oleh pemain bernomor punggung 8 Lukas Latuperisa di menit 93.

Gol tunggal tim tamu inilah yang membuyarkan harapan tuan rumah untuk bisa menggaet poin 1. Pasalnya, sejak babak pertama berja...lan, kedua tim bermain cukup apik meski beberapa kalai sempat terjadi pelanggaran.

“Ya, sayang memang gol ini terjadi di menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan,” ucap Iskandar A Nouk, Sekretaris Persbul Buol. Menurutnya, dengan ditonton sekitar 10.000 orang pendukung tuan rumah, Persbul Buol memang berharap kemenangan. Namun apa daya malah tim tamu yang menggaet angka 3.

Menurut Iskandar, gol ini terjadi dari tendangan jarak jauh Lukas Latuperisa yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Persbul Buol. Ia menduga, beberapa menit sebelum pertandingan bubar sempat terjadi hujan gerimis. “Mungkin karena lapangan licin penjaga gawang kurang bisa antisipasi,” cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar