Sabtu, 28 Januari 2012

Terlibat Hutang Besar, Lee Hendrie Bangkrut

KABAR IPL (koin untuk x pemain bintang di alm. lpi)


TRIBUNNEWS.COM - Gelandang asal Inggris dan juga mantan pemain Bandung FC, Lee Hendrie, dikabarkan mengalami kebangkrutan setelah terlibat hutang lebih dari 200 ribu poundsterling ( lebih dari Rp2,8 miliar).

kabar kebangkrutan yang melanda Hendrie itu disampaikan oleh Dinas Pendapatan dan Bea Cukai Inggris melalui sebuah surat petisi tertanggal 19 Desember. Petisi itu kemudian dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Inggris.

Pemain berusia 34 tahun itu juga dikabarkan tidak menghadiri persidangan yang digelar di Kota London. Total hutang yang diemban Hendrie mencapai 235,808.73 poundsterling.

Hakim Registrar Derrett mengungkapkan, Hendrie tidak pernah menghubungi pengadilan, surat-surat panggilan tak pernah dijawab, dan tak ada pembayaran yang dilakukan.

Hendrie pernah sekali memperkuat Inggris tahun 1998 dan memiliki sejumlah rumah di kawasan Solihull, West Midlands, Rowington, dan Warwickshire. Pada tahun lalu, Hendrie dikontrak Bandung FC dengan durasi dua tahun, namun kembali ke Inggris setelah LPI karena liga tersebut akhirnya berhenti di tengah jalan tanpa sempat menyelesaikan musim perdananya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar