Jumat, 27 Januari 2012

Fergie: Liverpool Masih Rival Terbesar Kami

Meski diganggu dengan kemunculan Manchester City sebagai kekuatan baru di Liga Premier, Sir Alex Ferguson bersikeras jika Liverpool masih menjadi rival terbesar Manchester United.

Setan Merah akan melawat ke Anfield akhir pekan ini melakoni laga putaran keempat Piala FA, yang akan menjadi duel klasik antara dua klub terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris.

Dan meski banyak pihak menganggap United kini lebih memperhatikan kekuatan 'tetangga yang berisik' sementara The Reds berjuang mengembalikan kejayaannya, Ferguson tetap menegaskan jika pasukan Kenny Dalglish itu masih rival terbesar mereka.

"Anda harus melihat jika rivalitas dengan Manchester City menjadi lebih besar dari sebelumnya dalam hal intensitas permainan," tutur manajer asal Skotlandia itu pada The Guardian.

"Mungkin akan ada masa di mana kita tak akan mampu memisahkan keduanya. Namun saat ini, Liverpool masih rival kami. Bahkan pihak netral akan melihatnya sebagai yang terbesar sejauh ini. Lihat saja minat pada laga ini, sungguh tak ada duanya."

"Atmosfer di Anfield sungguh luar biasa. Hasil yang kami raih di Liverpool dalam dua atau tiga tahun terakhir tidaklah bagus, tapi kedua klub akan selalu memiliki momennya, namun ini sungguh rivalitas yang besar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar