Jumat, 27 Januari 2012

Hindari Bentrok , The Jack adakan Nonton Bareng

Banyak jalan menuju roma mungkin ini ungkapan yang pas untuk para pendukung setia dari Persija Jakarta. Kali ini The Jakmania tidak bisa mendampingi tim kesayangan mereka dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan tuan rumah Persib Bandung.

Hal ini dilakukan karena kedua belah pihak suporter dikenal memiliki hubungan yang kurang baik pasca keduanya terlibat keributan dalam acara Kuis Siapa Berani di Indosiar, 12 Maret 2002 lalu.

Guna menghindari hal-hal yang kurang diinginkan maka 'The Jak' sapaan untuk pendukung setia Persija Jakarta mengadakan kegiatan Nobar (nonton bareng) untuk mendukung tim kesayangan mereka yang akan bertandang ke markas timMaung Bandung.

Ada beberapa titik acara nonton bareng yang akan digelar The Jakmania. Selain di stadion Lebak Bulus, nobar juga akan dipasang di beberapa titik seperti Kampung Asem, gang Mawar, Jengki Halim, yang diprakarsai Korwil JCC (Jakmania Condet-Cililitan). Pihak Korwil telah menyiapkan proyektor dan layar lebar yang bakal digunakan untuk nonton bareng tersebut.

Walaupun The Jakmania memutuskan untuk tidak berangkat ke Bandung, namun pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat memastikan tetap memperketat pengamanan. Polda Jabar sudah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi termasuk dengan menyiapkan sejumlah kendaraan taktis (rantis) bagi para pemain pemain Persija.

Semoga pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta tetap menunjung tinggi fair play.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar