Minggu, 15 Januari 2012

Johan Ibo Ingin Perkuat Klub Papua

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA - Pemain sepak bola asal Papua yang kini memperkuat Arema Indonesia, Johan Ibo, mengutarakan keinganan kuat dirinya untuk bisa memperkuat salah satu tim asal tanah kelahirannya suatusaat nanti. "Selama ini saya sudah menghabiskan sebagian karir profesional saya di luar Papua. Jadi, saya berharap suatu saat bisa memperkuat salah satu tim Papua. Kalau memang ada tim Papua yang ingin menggunakan jasa saya,saya selalu siap," katanya. Di awal musim lalu, ia sempatmelalukan negosiasi dengan Persidafon, Persiwa, dan Persiram Raja Ampat. Karena akhirnya tidak ada kesepakatan dengan tiga tim Liga Super Indonesia (LSI) asalPapua tersebut, Johan akhirnya memilih bergabung dengan Arema Indonesia. Johan juga memberikan apresiasi kepada Persidafon yang menaklukkan Arema Indonesia dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi LSI diStadion Mandala pada Jumat kemarin (13/1). "Selamat untuk Persidafon. Mereka bermain semakin baikdan matang,'' katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar