Senin, 27 Februari 2012

Besok Persebaya Tentukan Nasib Korinus Finkreuw



Bola.net - Pelatih Persebaya IPLDivaldo Alvesmenegaskan bahwa ia akan memutuskan mengenai nasib Korinus Fingkrew untuk direkrut atau tidak pada besok Selasa (27/2).

Selain tengah menyeleksi striker asal Senegal, Ibrahime Iyane Thiam, Persebaya memang tengah menyeleksi mantan striker yang pernah memperkuat klub tersebut. Bahkan, sudah sepekan ini Korinus diseleksi dan ikut latihan bersama-sama dengan Green Force, meski ia urung masuk skuad saat uji coba melawan Timnas lalu.

"Keputusan Korinus akan saya tentukan besok Selasa," kata Divaldo usai menjalani latihan di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Senin (27/2).

Ditanya tentang pendapatnya mengenai striker yang sedang menganggur tanpa klub itu, Divaldo hanya mau memberi jawaban yang bersifat mengambang saja. Walau demikian, terkesan ia menilai permainan striker yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu kini tengah menurun.

"Saya tidak tahu pastinya permainan Korinus waktu di sini lalu, katanya kualitas permainannya tinggi," ujarnya.

Pria asal Portugal ini menambahkan, "Tapi saya lihat dia kan sebatas di latihan saja. Sekarang mungkin ada masalah dengan mental bertandingnya saja karena ia lama tak bertanding."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar