Kamis, 16 Februari 2012

Derby Malang Ditunda

Asa pecinta sepak bola Kota Malang untuk menyaksikan laga derby antara Arema Indonesia IPL dan Persema Malangkemungkinan besar tidak akan bisa terpenuhi dalam waktu dekat. Pasalnya, laga yang mempertemukan kedua tim ini dikabarkan bakal ditunda.

Kabar bakal ditundanya laga lanjutan Indonesian Premier League ini diterimaBola.net dari Moses Hutabarat, salah seorang dari manajemen Persema. Menurut Moses, hampir bisa dipastikan bahwa laga ini akan batal diselenggarakan sesuai rencana.

"Pertandingan derby melawan Arema akan ditunda. Kami telah mendapat surat dari manajemen PT. Arema Indonesia mengenai penundaan ini. Selain itu juga ada surat dari PT. LPIS mengenai hal ini," ungkap Moses, Kamis (16/02).

Dengan adanya penundaan ini, kubu Persema akan langsung bertolak ke Makassar untuk melanjutkan jadwal mereka menantang PSM Makassar. "Setelah ke Makassar, baru kami akan bermain di kandang menjamu Persibo Bojonegoro," sambung Moses.

Sementara itu, Manajemen PT. Arema Indonesia sendiri mengaku belum mengetahui adanya penundaan ini. "Memang kami melalui Direktur PT. Arema Indonesia, Winarso, sempat mengajukan penundaan. Namun. Sampai saat ini kami masih belum mendapat kepastian dari PT. LPIS," ujar Media Officer Arema,Noor Ramadhan, yang dihubungi Bola.net secara terpisah.

Sebelumnya, laga derby Malang diagendakan bakal dihelat Minggu (19/02) mendatang. Namun, karena masih adanya konflik dualisme manajemen di kubu Arema, laga ini diputuskan ditunda. Menurut info, laga ini bakal dihelat akhir Maret 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar