Kamis, 16 Februari 2012

Divaldo Optimis Pemainnya Tembus Skuad Timnas U-23

Pelatih Persebaya Surabaya, Divaldo Alves mengaku optimis ketiga anak asuhnya bisa masuk 18 pemain yang dipilih Aji Santoso untuk diberangkatkan ke Bahrain 29 Februari nanti.

Persebaya menyumbangkan tiga pemainnya dalam seleksi dan training camp tahap dua yang digelar Aji Santoso di Batu Malang mulai 16 Februari ini. Taufiq, Rendi Irawan danMuhammad Aulia Ardli dipanggil mantan pelatih mereka tersebut.

"Biasanya untuk pemain timnas kan 22-23, tapi ini hanya 18 yang dibawa terbang. Tapi saya sangat percaya mereka bisa masuk, karena mereka adalah pemain saya," terang Divaldo.

"Tapi saya akan terlalu bahagia bila Taufiq akhirnya berangkat ke Bahrain. Dia adalah gelandang terbaik di Indonesia sekarang ini. Tak ada gelandang muda yang seperti dia, dia pintar komando di lapangan tengah, punya finishing yang baik, pengatur tempo, dia pemain yang lengkap."

"Untuk Rendi dan Aulia saya optimis mereka masih bisa mengenakan Merah Putih," kata pelatih yang baru berusia 33 tahun ini.

Persebaya sebenarnya masih menyumbangkan satu pemain lagi ke Bahrain, yakni Andik Vermansyah. Namun ia juga terdaftar di training camp timnas U-21 di Bantul. Disinggung tentang Andik yang terkesan dipaksakan oleh PSSI, ia hanya menjawab singkat, "PSSI yang menentukan. Ini tugas negara, dan itu sebuah kehormatan."

BOLA.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar