Rabu, 08 Februari 2012

Ditinggal 7 Pilarnya , Dejan Akui Sulit Berkembang


Pelatih Arema Indonesia yang berlaga di Indonesian Premier League,Dejan Antonic, mengaku kesulitan mengembangkan permainan tim berjuluk Singo Edan itu menyusul tujuh pilar utamanya yang mengajukan surat pengunduran diri.

Hal itu diakui Dejan usai memberikan menu latihan kepada pemain yang tersisa di tubuh tim Arema di Stadion Gajayana.

"Tidak adanya tujuh pemain pada sesi latihan sore ini, juga mengancam kekuatan Arema jelang melawan Bontang FC pada Sabtu (11/1) mendatang," katanya.

Meski demikian, Dejan optimistis bila pemain yang tersisa akan mampu bermain maksimal dalam setiap pertandingan, terutama saat melawan Bontang FC.

"Kondisi Arema kini sangat berbeda jauh dengan sebelumnya, sehingga untuk mencari peluang kemenangan di setiap pertandingan akan semakin berat. Namun kami optimistis bahwa pemain yang ada tetap bersemangat dan terus bekerja keras," jelasnya.

Dejan berharap agar manajemen Arema bisa segera mencari pengganti tujuh pemain yang telah mengajukan pengunduran diri, sehingga kekuatan tim bisa dibangun kembali.

"Kami serahkan semua masalah ini pada manajemen, dan kami harap manajemen bisa segera mencari penggantinya, namun tetap kami minta penggantinya adalah pemain yang sudah siap," tandas Dejan. 

Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar