Rabu, 08 Februari 2012

Persita Berupaya Amankan Posisi Puncak

Persita Tangerang kembali berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara Grup I Divisi Utama  gelaran PT Liga Indonesia (PT LI) dari Persebaya Surabaya. Pendekar Cisadane berhasil mengumpulkan 15 poin dari delapan kali tanding. Sedangkan Persebaya, mengoleksi 13 poin hasil lima kali laga.

Karena itu, Pendekar Cisadane mengaku tidak ingin berleha-leha agar dapat mengamankan posisi. Sebab, posisi tim kebanggaan Laskar Benteng Viola (LBV) tersebut, masih belum aman. Itu karena, pesaing terdekatnya, Persebaya, masih menjadi ancaman tim Ungu dalam perebutan posisi puncak klasemen.

Persebaya masih mempunyai tabungan pertandingan lebih banyak. Dalam beberapa laga ke depan, Pendekar Cisadane masih dapat mengamankan posisinya. Sebab, lawan yang dihadapi Luis Edmundo dan kawan-kawan dinilai ringan.

Laga paling dekat yang harus dihadapi tim Ungu adalah tim juru kunci, PSGL Gayo Lues, pada lusa. Meski laga tersebut digelar di kandang PSGL, namun tim besutan Elly Idris akan berusaha meraih poin penuh.

"Kami tidak ada pilihan jika ingin tetap berada di posisi puncak hingga putaran pertama. Kami harus waspada dan berusaha meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," ungkap Elly kepada Bola.net.

Elly mengaku optimistis anak asuhnya bisa meraih poin penuh di Gayo Lues. Selain tim yang dihadapi notabene masih terpuruk di dasar klasemen, daya juang pemain juga tengah menanjak. Itu setelah, mereka berhasil menundukkan Persis Solo 2 gol tanpa balas di Stadion Benteng.


bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar