Minggu, 29 April 2012

Meski Kecewa Pada PSSI, PSM Tetap Kirimkan Pemainnya

Bola.net - Pelatih PSM MakassarPetar Segrt, baru-baru ini mengungkapkan rasa kecewanya pada PSSI terkait pemanggilan Timnas. Petar bingung karena PSSI tidak memberikan sanksi kepada beberapa klub yang menolak mengirimkan pemainnya mengikuti pemusatan latihan Timnas.

Meski kecewa dengan PSSI, Petar menegaskan jika PSM akan tetap mengirimkan pemainnya ke Timnas jika memang dipanggil. Selain ingin mengikuti regulasi yang ada, Petar juga tidak ingin menghambat karir pemainnya.

“Kita ingin menolong sepakbola di Indonesia dengan mengikuti regulasi dan aturan yang ada.  Makanya saya tetap mengijinkan pemain untuk mengikuti pemusatan latihan sesuai panggilan PSSI. Tapi, kita juga ingin ada keadilan untuk semua klub,” ungkap Petar.

“Saya ingin ada perubahan dan perbaikan dalam sepakbola di Indonesia. Hal ini harus dibicarakan dengan baik agar sepakbola makin baik ke depannya,” ujar Petar.

Sebanyak tujuh orang pemain PSM mendapat panggilan mengikuti TC Timnas. Dua orang ke timnas senior yaitu M Rahmat dan Satrio Syam. Keduanya sudah sempat menjalani latihan di Yogyakarta tapi kembali ke Makassar untuk membela PSM melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (28/40).

Selain itu, lima pemain PSM juga akan mengikuti TC Timnas U-23. Mereka adalah Rasul Zainuddin, AP Dewa, Kurniawan Karman, Rasyid Assyahid Bakri, dan Aswar. Para punggawa Ayam Jantan dari Timur itu akan berangkat ke Yogyakarta besok, Senin (30/4).

“Menjadi bagian timnas adalah impian setiap pemain sepakbola, jadi saya tidak bisa menghambat karir mereka,” kata Petar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar