Selasa, 15 November 2011

Pernyataan Thamrin Sagala dari Persipura di Lokasi Pertemuan Klub IPL

‎"Saat saya tiba di lokasi pertemuan klub IPL, para petinggi PT LPIS dan PSSI sontak sumringah. Widjajanto turun dr mimbar dan diikuti Sihar Sitorus. Mereka memeluk saya dan berkata selamat kembali ke jalan yg benar. Siti Nurjanah dr Arema M. Nur bahkan memeluk saya yg sejujurnya masih bau apek krn perjalanan panjang. Kemudian saya didaulat untuk menyampaikan pernyataan di mimbar. Sesuai dengan instruksi Ketua Umum saya menyampaikan keberatan2 Persipura di hadapan orang2 yg hadir. Kami tetap berpegang pada hasil kongres Bali. Mereka terdiam mungkin kaget dengan pernyataan saya. Saya tidak lama di sana krn merasa tidak nyaman." Demikian cerita seru dari Thamrin Sagala tokoh kunci Persipura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar