Minggu, 29 Januari 2012

Indonesia Ikut Pra Piala Asia U-22 2013

Sebanyak 39 negara peserta termasuk Indonesia akan mengikuti pengundian untuk tampil pada kejuaraan sepak bola Piala Asia U-22 pada 2013. Situs resmi Konfederasi Sepak Bola (AFC), Minggu, menyebutkan kejuaraan ini merupakan kejuaraan baru di lingkungan Asia untuk aksi para pemain muda Asia.

Undian kejuaraan ini sendiri akan berlangsung di markas AFC Kuala Lumpur, pada 14 Februari 2012. Kejuaraan itu akan berlangsung pada Juni 2013 namun babak kualifikasi akan dimulai pada tahun ini.

Kejuaraan tersebut juga akan dilaksanakan dua tahun sekali, musim kedua itu sekaligus sebagai kualifikasi Olimpiade 2016.

Sebanyak 39 tim peserta sudah mendaftar hingga batas waktu 13 Januari lalu.

Peserta bagi kejuaraan tersebut adalah Bahrain, Bangladesh, China PR, Taiwan, Korut, Hong Kong, India, Indonesia, Iran, Irak, Jepang, Jordania, Korsel, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Libanon, Macau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Pakistan, Palestina, Filipina, Qatar, Saudi Arabia, Singapura, Sri Lanka, Suriah, Tajikistan, Thailand, Timor Leste, Turkmenistan, UAE, Uzbekistan, Vietnam dan Yaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar