Jumat, 13 Januari 2012

"Pencari Rumput Eks Kapten Milan Lolos Timnas U-17"

Mantan Kapten The All Star Team Milan Junior Camp di Italia, Eriyanto akhirnya lolos seleksi masuk Tim Nasional Sepakbola Indonesia di bawah 17 tahun atau U-17 dan bergabung dengan 25 pesepakbola dari seluruh Indonesia. "Saya akhirnya bisa menyingkirkan puluhan rekan saya yang dipanggil oleh Timnas U-17 untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan akhirnya saya merupakan salah satu dari 25 pemain yang terpilih untuk memperkuat Timnas U-17," kata Eriyanto kepada wartawan, Kamis. Eriyanto yang merupakan warga Kampung Gulingjawa Citajur RT 01/23, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini tidak menyangka bisa lolos seleksi. Karena setelah mengikuti kejuaraan The All Star Team Milan Junior Camp di Italia pada 2010 lalu dirinya hanya bekerja sebagai pencari rumput untuk ternaknya. Tetapi tekad dirinya untuk menjadi pemain bintang tidak surut, bahkan setiap harinya dirinya berlatih sepakbola dengan rekan-rekannya di kampung untuk mengasah keahliannya. "Saya berharap dengan memperkuat U-17 bisa menjadi titik awal saya untuk berkarir di dunia sepakbola," tambahnya. Dikatakannya, saat ini dirinya tengah fokus pada pelatihan di training center di Jakarta untuk mempertajam dan memperkompak kerjasama tim di bawah pelatih Timnas U-17 Indra Syafri. "Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan kampung," kata Eriyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar