Rabu, 01 Februari 2012

Peni Tertawakan Keputusan La Nyalla Memecatnya

Menanggapi dirinya dipecat La Nyalla Machmud Mattalitti dari jabatannya sebagai ketua Pengda PSSI Kota Malang, Peni Suparto hanya bisa tertawa.

Konflik PSSI yang terjadi saat ini memang sudah menyeret PSSI Jatim. La Nyalla selaku anggota komite eksekutif PSSI sudah dipecat oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin. Lebih parah lagi PSSI kemudian juga memberhentikan La Nyalla sebagai Ketua Pengprov PSSI Jatim dan menunjuk Peni sebagai pelaksana tugas (plt) mengisi posisi yang kosong tersebut.

Tak berhenti sampai di situ konflik ini. Semalam, giliran La Nyalla yang memecat Peni karena bersedia menerima keputusan PSSI Pusat tersebut.

"Saya ini resmi diangkat PSSI. Loh kok dia (La Nyalla) malah memecat saya,'' ujar Peni sambil tertawa saat ditemui beberapa wartawan tertawa usai memimpin rapat pertemuan bersama 24 pengcab dan 19 klub di Jawa Timur.

"Loh kok bisa memberhentikan saya. Pengprov PSSI Jatim kan sudah dibekukan. Saya ditunjuk PSSI menjadi plt PSSI Jatim. Pak Nyalla kan secara otomatis tidak bisa memecat saya karena sudah di luar struktur PSSI," tutup pria yang juga menjabat sebagai Walikota Malang ini.


Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar