Rabu, 01 Februari 2012

Ronaldo: Terima Kasih, Publik Bernabeu

Sempat dicemooh para suporter fanatikReal Madrid pada awal musim, Cristiano Ronaldo kini kembali dipuja berkat performa gemilangnya. Penghormatan itu pun dibalasnya dengan pantas, dengan ucapan terima kasih.

Di awal bergulirnya musim kompetisi 2011/12, terutama saat tampil tidak maksimal kala ditekukBarcelona 1-3, kapten timnas Portugal tersebut berulang kali mengeluhkan cemoohan para suporter. Hal itu pun memicu rumor bahwa Ronaldo tidak betah lagi menghuni Santiago Bernabeu.

Namun, semua kini sudah bertolak belakang. Saat Real Madrid membungkam Real Zaragoza 3-1, para suporter menyanjungnya.

"Saya merasa sangat terhormat atas sanjungan yang ditunjukkan publik Bernabeu akhir pekan lalu," tutur Ronaldo seperti dikutip oleh AS.
Itu pasti bisa memacu Ronaldo untuk memberi publik Bernabeu balasan yang lebih baik lagi, yaitu membawa Madrid ke tangga juara La Liga 2011/12.

Hingga kini, Real Madrid masih kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tujuh poin atas sang seteru abadi Barcelona yang  menempati tangga kedua.

Seperti persaingan Madrid-Barca di klasemen, adu cepat Ronaldo-Messi di daftarPichichi juga tak kalah panasnya. Ronaldo memimpin dengan torehan 24 gol atau dua gol lebih banyak dibandingkan sang ikon Barca yang telah mencetak 22 gol.

Para Madridista pasti berharap Madrid dan Ronaldo sanggup mempertahankan kedua komposisi itu hingga akhir musim, termasuk memenangi partai penuh gengsi di Camp Nou pada 22 April 2012 mendatang. 


Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar