Rabu, 01 Februari 2012

RDP Antara PSSI dan DPR Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi X DPR dan PSSI dipastikan batal. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal PSSI,Tondo Widodo.

"Dari informasi yang kami terima, memang RDP dengan Komisi X DPR ditunda. Yang jelas, kami sudah mempersiapkan berkas-berkas dan data-data untuk acara tersebut," ungkap Tondo pada Bola.net, Rabu (01/02).

"Mengenai ditunda sampai kapan, kami sendiri belum tahu. Kami hanya mendapat informasi bahwa RDP ini ditunda sampai waktu yang belum ditentukan," sambungnya.

Sebelumnya, pihak PSSI mengaku masih belum bisa menyelesaikan proses verifikasi forensik yang mereka lakukan terhadap surat mosi tidak percaya dan tuntutan KLB dari sebagian anggota PSSI. Namun demikian, meski acara RDP dengan DPR dipastikan batal, pihak sekretariat PSSI masih belum bisa melanjutkan pekerjaannya.

"Meski RDP ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, PSSI masih harus mempersiapkan agenda Rapat Kerja," tutup Tondo.

PSSI sendiri memang lebih memprioritaskan agenda kerja mereka ketimbang menyelesaikan verifikasi forensik. Pasalnya, hasil verifikasi forensik ini sudah tidak lagi berpengaruh terhadap keputusan Komite Eksekutif yang menolak diselenggarakannya KLB. Pasalnya, melalui verifikasi dokumen, diketahui bahwa jumlah pihak yang menuntut agar PSSI melaksanakan KLB jumlahnya tidak mencapai batas minimal 2/3 dari seluruh anggota PSSI. 


Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar