Jumat, 27 April 2012

Kata Mereka Tentang Guardiola

Bola.net - Sejak diangkat menjadi pelatihBarcelona, Pep sudah mempersembahkan total 13 trofi. Dua Liga Champions, tiga gelar La Liga, satu Copa Del Rey, tiga Supercopa, dua UEFA Super Cup, dan dua trofi piala dunia klub.

Prestasi Josep Guardiola menghadirkan banyak pujian. Berikut ini adalah rangkuman kata-kata dari sosok besar di dunia sepakbola mengenai Guardiola.

Sandro Rosell: "Pep adalah Barca, dia hidup untuk klub ini. Itulah yang membedakannya dengan banyak pelatih lain"

Lionel Messi: "Pep membuat kami bangga dengan apa yang kami lakukan. Dia mendapatkan kepercayaan para pemain dari hari pertama karena semuanya dilakukan dengan benar. Para pemain semakin percaya diri setelah kami mendapat hasil yang bagus."

Fabio Capello: "Dia adalah satu dari sedikit orang intelek yang saya temui di sepakbola. Bukan hanya tentang sepakbola, tetapi Pep juga paham tentang sastra dan budaya."

Xavi: "Dia tak pernah istirahat. Dia keras kepala dan sepakbola adalah segalanya bagi Pep. Dia nyaris terkena 'penyakit sepakbola'."

Franco Baresi: "Pep adalah pemain yang cerdas. saya bisa merasakannya ketika kami bermain. Dia tahu cara bergerak dan sangat awas dengan pergerakan rekan-rekannya."

Zlatan Ibrahimovic: "Barca adalah tim terbaik di dunia. Saya sudah tahu hal itu ketika saya datang dan pergi dari klub itu. Guardiola adalah pelatih fantastis, masalah antara kami adalah hal yang berbeda."

Frank de Boer: "Pep telah menunjukkan bahwa pelatih muda bisa meraih kesuksesan di level tertinggi. Saya ingin menirunya di Ajax."

Victor Valdes: "Pep adalah senjata rahasia tim kami. Dia adalah bakat istimewa, baik sebagai pelatih maupun pemain. pep adalah anggota tim yang paling penting."

Sir Alex Ferguson: "Sepanjang karir saya sebagai pelatih, Barca asuhan Pep adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi."

Jose Mourinho: "Guardiola adalah pelatih terbaik yang bisa dimiliki Barcelona" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar