Jumat, 27 April 2012

Markus Horison Resmi Gabung PSMS Medan IPL

Bola.net - PSMS Medan IPL berhasil mendapatkan tanda tangan Markus Haris Maulana pada putaran kedua setelah kedua kubu sepakat untuk bekerjasama hingga musim ini berakhir.

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) PSMS Freddy Hutabarat yang mengatakan bahwa mantan kiper Timnas Indonesia tersebut resmi bergabung dengan PSMS IPL.

"Setelah beberapa kali negosiasi, Markus akhirnya sepakat bergabung dengan kami untuk membela tim dalam menghadapi pertandingan putaran kedua," katanya.

Bergabungnya Markus juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pemain-pemain dalam menghadapi beberapa pertandingan selanjutnya, sekaligus dapat mengangkat kembali posisi tim yang sementara ini masih menempati papan bawah klasemen sementara IPL.

Markus sendiri mengaku bergabungnya ke PSMS IPL tidak terlepas dari faktor historis, mengingat PSMS lah yang menjadi tim pertamanya di liga profesional dan PSMS jugalah yang membesarkan namanya hingga sempat menjadi kiper utama timnas.

"Karena rasa cinta, saya masih tetap memilih bermain di PSMS meski tanpa ada ikatan kontrak.Saya bermain hanya berdasarkan gaji saja di PSMS IPL," katanya tanpa menyebut besaran gaji yang diterimanya setiap bulan dari manajemen PSMS IPL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar