Jumat, 27 April 2012

Liverpool Siap Tarik Kembali Aquilani

Bola.net - Alberto Aquilani sejatinya adalah pemain Liverpool namun saat ini ia masih dipinjamkan ke AC Milan. Klub Serie A tersebut bisa memilikinya bila telah memainkan Aquilani sebanyak 25 pertandingan.

Milan sendiri telah memainkannya sebanyak 22 pertandingan musim ini. Meski begitu, di 4 pertandingan terakhir ia hanya menjadi pemain cadangan. Pertandingan di Serie A sendiri hanya tersisa 5 pertandingan lagi. Masih belum jelas apakah Milan mau memanfaatkan kesempatan tersebut demi mengikat Aquilani secara permanen.


Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish mengaku siap menerima kembali Aquilani jika Milan tidak menginginkannya. Pemain Italia tersebut bergabung dengan The Reds pada tahun 2009 dari AS Roma. Sayangnya serangkaian cedera membuatnya tampil kurang maksimal. Liverpool sendiri akhirnya meminjamkannya ke Juventus sebelum akhirnya juga dipinjamkan ke Milan.

"Jika mereka (Milan) tidak menerapkan klausul kontraknya maka Aquilani akan kembali ke sini. Pada hari terakhir nanti jika mereka tidak menginginkan dia maka dia akan kembali ke sini sebagaimana kenyataan bahwa dia adalah pemain kami," ujar Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar