Minggu, 06 Mei 2012

Persegres Lakukan Evaluasi, Gaston Mulai Disoroti

Kekalahan tiga gol tanpa balas dariPersidafon Dafon Soro lalu membuat ManajemenGresik United (Persegres) kembali harus melakukan evaluasi. Disebutkan, salah satu yang disoroti adalah striker asing mereka, Gaston Castano.

Berbeda dengan putaran pertama lalu, striker asal Argentina itu mandul di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini. Ia baru mencetak satu gol saja dari tiga laga yang telah dijalani Laskar Jaka Samudra di paruh musim kedua ini. Padahal, pada putaran pertama lalu, Gaston mencetak tiga gol di tiga laga awalnya.

Gaston memang layak untuk disorot. Konon ia adalah pemain dengan gaji tertinggi di Persegres. Belum termasuk fasilitas tambahan lain yang diterimanya. Akan tetapi manajer Persegres, Thoriq Majiddanor, menyatakan bahwa evaluasi tidak hanya pada striker yang sering dihubung-hubungkan dengan artis Julia Perez itu belaka.

"Yang kurang memberikan kontribusi bagi tim tentu ada konsekuensinya. Bukan hanya dia (Gaston) saja," tegas Thoriq.

Laga kandang menjamu PSMS Medan Selasa besok (08/5) akan menjadi pertimbangan manajemen tim yang kini berada di peringkat 12 klasemen sementara ISL itu untuk mengambil keputusan. "Dilihat saja bagaimana hasil di pertandingan selanjutnya. Selain reward bagi yang bagus, tentu ada punishmentbagi mereka yang kurang berkontribusi," tandasnya.


SUMBER  :  BOLA.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar