Senin, 14 November 2011

Bendol, Jangan Lepas Laga Lawan Malaysia

VIVAnews – Mantan pelatih Indonesia, Benny Dollo berpendapat timnas U-23 harus tetap serius dalam laga terakhir penyisihan grup A menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 17 November 2011.
Indonesia sudah memastikan lolos ke babak semifinal SEA Games XXVI. Itu artinya pertandingan melawan Malaysia nanti hanya untuk menentukan posisi Indonesia, sebagai runner-up atau juara grup.
“Pertandingan melawan Malaysia nanti jangan sampai dilepas karena kekalahan bisa memengaruhi mental pemain,” ujar Bendol saat dihubungi VIVAnews , Senin 14 November 2011.
“Jangan sampai terjadi sesuatu setelah laga tersebut, saya rasa pelatih Rahmad Darmawan lebih tahu apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.
Sebelumnya pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan dia akan melakukan rotasi saat laga melawan Malaysia. Hal itu untuk memberikan recovery padapemain karena jarak pertandingan tersebut menuju semifinal hanya berselang dua hari.
"Meskipun nanti akan melakukan rotasi, kami tetap mengincar kemenangan saat melawan Malaysia. Kami mengincar juara grup," tekad Rahmad.
Indonesia kini mantap di posisi pertama grup A dengan mengantongi 9 poin hasil 3 kemenangan dari 3 laga. Sedangkan Malaysia bertengger di posisi kedua dengan raihan 7 poin. Malaysia membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.
#junichi mimasuya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar