Senin, 14 November 2011

JANGAN LENGAH, TETAP FOKUS

Perjuangan garuda23 sampai saat ini telah mematik minat pendukung datang kestadion GBK. tidak seperti awal pertandingan saat merontokkan bunga kamboja dan melenyapkan singa, saat membantai gajah dukungan supoter makin bertambah.

dukungan suporter fanatik di pastikan akan makin bertambah saat garuda berusah untuk "MENGULITI HARIMAU MALAYA"

Garuda sudah memastikan lolos ke babak semifinal SEA Games XXVI. Itu artinya pertandingan melawan Malaysia nanti hanya untuk menentukan posisi Indonesia, sebagai runner-up atau juara grup.

“Pertarungan melawan Malaysia nanti jangan sampai dilepas karena kekalahan bisa memengaruhi mental pemain..!!!!".

“Jangan sampai terjadi sesuatu setelah laga tersebut, saya rasa pelatih Rahmad Darmawan lebih tahu apa yang harus dilakukan,”

Sebelumnya pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan mengatakan dia akan melakukan rotasi saat laga melawan Malaysia. Hal itu untuk memberikan recovery pada pemain karena jarak pertandingan tersebut menuju semifinal hanya berselang dua hari.

"Meskipun nanti akan melakukan rotasi, kami tetap mengincar kemenangan saat melawan Malaysia. Kami mengincar juara grup," tekad Rahmad.

Indonesia kini mantap di posisi pertama grup A dengan mengantongi 9 poin hasil 3 kemenangan dari 3 laga. Sedangkan Malaysia bertengger di posisi kedua dengan raihan 7 poin. Malaysia membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar