Kamis, 26 Januari 2012

Cole: Liverpool Akan Resah Hadapi United

Manchester United akan segera menghadapi Liverpool dalam babak 16 besarPiala FAAndy Cole yakin mantan klubnya tersebut dapat mengalahkan The Reds.

The Red Devils memiliki rekor yang memuaskan ketika bertandang ke Anfield. Mereka mengalami tiga kali kekalahan dan sekali seri dalam empat perjumpaan terakhir dengan Liverpool di kandang mereka. Meski begitu Cole yakin United dapat membalikkan keadaan.

"Lihatlah saat kami menghadapi Arsenal. Jika kami pergi ke Anfield dan bermain seperti saat itu maka kami dapat menjadi percaya diri," ujar Cole setelah United berhasil mengandaskan Arsenal dengan skor 2-1.

"Liverpool tengah berjuang untuk mengembalikan performa mereka akhir-akhir ini dan jika kami bermain seperti saat kami menghadapi Arsenal maka saya tidak dapat melihat kenapa kami tak mungkin memperoleh hasil yang sangat bagus."

"Kami lama tak memperoleh hasil bagus di Anfield. Saya rasa kami bermain bagus di sana pada awal musim ini dan Liverpool juga tal terlalu sering mencetak gol akhir-akhir ini."

"Saya rasa kami dapat pergi ke sana dengan penuh kepercayaan diri."

"Meski Anda memiliki lima atau enam ribu pendukung di sana, Anda tetap harus berusaha meredam tiga puluh ribu pendukung Liverpool dengan menguasai bola dan bermain dengan cara yang United biasa mainkan."

"Liverpool akan resah menghadapi kami karena mereka tak dapat melihat kami di penampilan yang bagus namun kami perlu meredam keramaian para fans mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar