Kamis, 26 Januari 2012

SIAPKAN TISSUE ANDA(KISRUH PSSI)

Benarkah akar masalah semuanya ini adalah 'penambahan' 6 klub eks LPI ke kasta tertinggi? Bukankah FIFA melalui KN memberi mandat untuk 'merangkul' LPI? Bukankah itu menjadi implementasi dari mandat FIFA? Bukankah AFC sendiri justru sudah melakukan verifikasi ke 24 klub (bukan 18 klub)?

Dulu sempat saya berpikir, mungkin benar STATUTA itu hal yang sakral. Hasil Kongres Bali yang kontroversial soal 18 klub dulu jadi acuan penentang PSSI. Dulu mereka melawan PSSI dengan dalih PSSI melanggar statuta.

Itu dulu...
Duluu...
Duluuu...
Duluuuu...

Tapi setelah melihat PT LI dengan seenaknya memasukkan beberapa klub ke ISL dengan status 'buat genap genap' tanpa dasar yang jelas. Apalagi melihat jumlah peserta Divisu Utama PT LI yang tak sesuai Kongres Bali, baru saya sadar... Kalimat 'melanggar statuta' itu cuma senjata sesaat yang akhirnya mereka langgar sendiri.

Ternyata soal 18 klub atau 24 klub itu hanyalah entry point. Hanya pembuka jalan masuk menyerang PSSI. Bahkan saat CEO Meeting di Hotel Ambhara saya tahu persis amunisi pertama mereka bukan soal 18 klub, tapi justru soal revenue sharing 2M dan pendistribusian saham 99%.

Kesimpulannya: Sejak awal mereka sudah punya NIAT BUSUK menggulingkan PSSI. Soal bunyi alasan yang dipakai itu hanyalah tipu daya untuk bahan publikasi ke umum. Saya yakin barisan sakit hati itu punya plan A s/d Z, dari yang agak logis sampai yang super ngawur. Jadi omong kosong soal 18 klub atau 24 klub yang jadi alasannya.

Bersyukurlah para BSH yang telah berhasil mengindoktrinasi banyak pengikut dengan dogma-dogma kotornya.

Kebenaran akan datang. Tanggal pemakaman sudah mereka pilih sendiri. 18 Maret 2012!!! KPSI masuk ke liang kubur.

Don't miss it!
Siapkan tissue Anda!!!

Ditulis oleh: Ari Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar