Kamis, 26 Januari 2012

Park Ji Sung Enggan Kembali Bela Korea Selatan

Tim nasional Korea Selatan terancam tak dapat lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.Park Ji-Sung tetap teguh pada keputusan pensiunnya meski tahu kondisi tim nasionalnya.

Peluang Korea Selatan untuk lolos ke Piala Dunia 2014 tengah terancam. Mereka mendapatkan persaingan ketat dari Lebanon di grup B zona Asia. Terakhir Korea Selatan kalah dari Lebanon dengan skor 2-1.

Pertandingan kualifikasi akhir akan digelar pada tanggal 29 Februari nanti. Korea Selatan dapat saja tak lolos ke Piala Dunia 2014. Hal ini akan terjadi jika mereka tak mampu mengalahkan Kuwait dan Lebanon mampu mengalahkan Uni Emirat Arab.

Pemain Manchester United, Park Ji-Sung mengetahui kondisi tim nasionalnya namun ia tetap takkan kembali membela Korea Selatan. Para fans menginginkannya kembali karena ingin agar peluang timnya tetap terjaga.

"Jika saya mempunyai pikiran untuk kembali maka saya takkan pernah membuat pengumuman pensiun," ujar Park Ji-Sung.

"Saya tak merasa tim nasional dapat mengatasi situasi sulit mereka hanya karena pemain seperti saya kembali ke tim."

"Laporan bahwa tim kami tengah berada di dalam krisis mungkin saja mempengaruhi para pemain namun jika pemain seperti mereka terus berusaha dan berkonsentrasi maka hasil bagus dapat muncul."

"Tim nasional Korea Selatan lebih bagus daripada Kuwait jadi saya berharap para pemain tidak terlalu banyak memikirkan pertandingan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar