Kamis, 26 Januari 2012

ISL Hanya Tinggal Sejarah ?

Semua klub-klub di ISL termasuk orang-orang di KPSI akan tinggal sejarah bila mereka NGOTOT bersikeras dan SUper NGEYEL untuk melaksanakan KLB.

Perlu kita INGAT kembali peristiwa Pemerintah MEMBEKUKAN Kepengurusan PSSI NH Cs (28 Maret 2011) karena kengototan NH agar dipilih kembali. Yang terjadi FIFA bukan menskors PSSI karena intervensi pemerintah, tetapi malah membentuk KN (Komite Normalisasi) dibawah Agum Gumelar. Bahkan Agum mengaku alasan FIFA membentuk KN adalah FIFA menganggap PSSI dibawah NH Cs TIDAK KREDIBLE.

Sepertinya FIFA Tidak akan pernah menyetujui KLB. Karena FIFA sudah tahu siapa-siapa dibalik KPSI dan FIFA mengetahui kelompok lama ingin menguasai PSSI. Yang akan terjadi adalah FIFA hanya akan mengakui kepengurusan PSSI dibawah Djohar dan begitu pula Pemerintah dibawah Menegpora.

Alam perubahan telah datang di persepakbolaan Nusantara. PSSI telah mulai berubah.

Siapa saja yang tidak mengikuti angin perubahan di persepakbolaan TENTU AKAN TERGILAS dengan perubahan yang sedang terjadi. Semua klub yang bergabung dengan ISL, lambat laun akan berubah menjadi klub TARKAM karena dana APBD untuk mereka tentu akan dibatasi.

Kecuali bila mereka mau berubah menjadi klub Profesional yang mandiri dan bergabung dengan PSSI tentunya, karena kalo memang sudah benar-benar Profesional tidak bergabung dengan PSSI ya jelas RUGI ..

1 komentar: