Kamis, 26 Januari 2012

‎"Semen Padang Bakal Jajal Hyundai U-21"

Kabar menggembirakan bagi pendukung dan penonton sepakbola di Sumbar. Timnas U-21 berencana akan menggelar uji coba di Stadion H. Agus Salim Padang. Lawan yang akan dihadapi skuad Garuda Muda itu tim Hyundai Korsel U-21 plus Semen Padang FC.

Laga direncanakan akan dibentang 9 Februari mempertemukan Timnas U-21 versus Hyundai Korsel U-21 kemudian pada 11 Februari giliran SPFC ditantang Hyundai Korsel U-21. Sayang sesuai jadwal yang diatur PSSI sampai kemarin, bentrok SPFC lawan Timnas U-21 belum ada.

“Kemarin kami memang dihubungi Pak Widodo Santoso salah seorang anggota Exco PSSI rencana menggelar uji coba timnas U-21 dengan Hyundai Korsel U-21 di Stadion H. Agus Salim Padang pada 9 dan 11 Februari,” papar H. Erizal Anwar, Dirut PT KSSP yang dihubungi Singgalang kemarin.

Tapi apakah laga itu segitiga dengan skuad SPFC belum ada kepastian, soalnya sesuai jadwal yang ditetapkan PSSI, SP hanya akan bertemu Hyundai Korsel U-21. “Memang dari informasi via telepon yang kita dapatkan dari anggota Exco dan manajer timnas U-21 Ferry Kodrat jadwal SP bertemu Hyundai Korsel U-21 pada 11 Februari dan Hyundai Korsel U-21 kontra timnas U-21 pada 9 Februari,” tambah Erizal Anwar.

Namun manajemen tim Kabau Sirah tetap berupaya skuad timnas yang dibesut Widodo Cahyono Putro bisa pula beruji coba dengan pasukan Nilmaizar nantinya. “Kita akan melakukan lobi lagi agar bisa bertemu timnas itu,”ucapnya.

Atas kepercayaan PSSI menjadikan SPFC sebagai tim untuk beruji coba tentu itu membuat kubu tim yang didanai seutuhnya PT Semen Padang itu bangga. “Pertama-tama kami tentu bersyukur atas penghargaan yang diberikan PSSI ini, padahal masih banyak stadion dan tim-tim yang bagus. Bisa jadi penetapan kita itu faktor posisi kita saat ini di Liga Prima Indonesia,” tutur Erizal Anwar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar