Minggu, 22 Januari 2012

‎"Dua Arek Suroboyo Perkuat Timnas U-17"

Dua pemain muda hasil kompetisi internal Pengcab PSSI Surabaya berhasil lolos seleksi akhir Timnas U-17. Kedua pemain itu adalah, Evan Dhimas asal klub Mitra Surabaya dan punggawa Indonesia Muda (IM), Sabek Fahmi Fachrozy.

Dalam pengumuman yang dilakukan, Minggu (22/1/2012) hari ini, Evan dan Sabek masuk dalam 18 nama yang akan diboyong ke Hongkong untuk mengikuti sebuah turnamen, 28 Januari mendatang. Rencananya, tim asuhan Indra Syafri akan bertolak ke Hongkong, Selasa (24/1/2012) besok lusa.
"Alhamdulillah saya masuk Timnas U-17, Mas," kata Evan kepada wartawan, Minggu siang. Ia mengaku bangga terpilih menjadi bagian dari Garuda Muda.

"Saya akan tampil semangat dan main habis-habisan untuk Indonesia," janji siswa Kelas XII SMA Safta Surabaya ini.

Ketua Umum IM, Saleh Hanifah juga bangga salah satu anak didiknya, Sabek terpilih menjadi punggawa Timnas U-17. Saleh menilai anak buahnya memang memiliki kualitas untuk masuk Timnas. Ia berharap, Sabek tampil bagus dan all out membela Indonesia.

"Mudah-mudahan dia tampil bagus dan mengharumkan nama bangsa di level internasional," harap pria yang digadang-gadang sebagai manajer Persebaya ini.

Sementara Ketua Umum Pengcab PSSI Surabaya, Cholid Ghoromah mengingatkan, agar Evan dan Sabek tidak terlalu percara diri. Sebab bebad berat ada di pundak mereka. Cholid juga meminta Evan dan Sabek mempertahankan permainan apik mereka dan membawa Timnas U-17 berprestasi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar