Minggu, 22 Januari 2012

Kadir HALID : Saya akan Gulingkan Djohar!!!


Makassar, totalOLahraga.com--Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Selatan, Kadir Halid, ditunjuk menjadi anggota Komisi Pemilihan dalam forum musyawarah Pra Kongres Luar Biasa Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Tugas Komisi ini adalah menggulingkan ketua PSSI, Djohar Arifin.

"Salah satu agenda tugas Komisi ini restrukturisasi kepengurusan Djohar. Ya Mengulingkan Djohar Arifin, " kata Kadir, kepada totalolahraga.com, di Swiss Bellhotel, Mangga Besar, Sabtu (21/1/2012).

Dengan menjadi anggota Komisi Pemilihan ini, maka adik dari Nurdin Halid, mantan Ketua PSSI ini, menjadi salah satu orang yang akan menggulingkan Djohar dari ketua PSSI. Ia akan bekerja untuk memilih ketua PSSI baru. "Semua keputusan yang dikeluarkan Djohar telah melanggar statuta Kongres II Bali, "

Anggota Komite Pemilihan ini, terdiri atas Ahmad Riyad (Komite Banding Kongres Solo), Ahmad Amien, Rully Nere (perwakilan pemain), Johar Lin Eng (Jateng), Hendri (Sriwijaya FC), Ummuh Muchtar (Persib Bandung) dan Purwanto (perwakilan perangkat pertandingan/wasit) dan Dwi Irianto (Yogyakarta)

Menurutnya, hasil rapat Pra KLB ini juga membentuk Komisi Banding melalui jalur hukum dengan menutut semua pelanggaran hasil Kongres II PSSI dan Statuta "Kongres Luar Biasa diselenggarkan pada Maret mendatang," terang anggota Fraksi Partai Golkar Sulawesi Selatan ini, yang memboyong semua klub sepak bola Divisi Utama yang dibawah naungan PSSI Sulsel. (T4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar