Minggu, 22 Januari 2012

Sir Alex Kecewa Hanya Cetak 2 Gol ke Gawang Arsenal

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengaku terkejut dengan banyaknya peluang yang diciptakan United di Emirates yang menjadi kandang Arsenal. Meski akhirnya manajer asal Skotlandia ini mengaku sedikit kecewa hanya bisa memaksimalkan menjadi 2 gol.

"Kami menciptakan banyak sekali peluang," ucap Sir Alex.

"Emirates selalu menjadi tempat yang sulit untuk meraih kemenangan. Arsenal adalah tim top, menciptakan banyak peluang dan hanya bisa mencetak 2 gol adalah hasil yang sedikit mengecewakan."

"Babak pertama adalah saat-saat emas bagi kami. Kemudian di 15 menit pertama di babak kedua, Arsenal mempunyai 3 peluang emas dan mereka melewatkan semua itu, jadi kami beruntung disana. Tetapi lewat serangan balik, saya pikir kami juga mendapat peluang bagus."

Sekalipun sedikit kecewa, namun Fergie mengaku puas dengan raihan kemenangan di Emirates. Dengan poin penuh ini, United kembali mendekatiManchester City yang di laga sebelumnya meraih kemenangan tipis dari Tottenham.

"Kami katakan ini sebelumnya, menyamai kemenangan Manchester City adalah hal yang penting," ucapnya.

"Saya rasa kami sudah melakukan hal ini dengan cara yang benar, hari ini kami bermain hebat, kami bermain positif dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi."

"Saya senang dengan hasil ini. Musim ini semua pertandingan adalah laga penting, dan saya katakan sebelum laga melawan Arsenal jika kami akan melakoni 4 laga tandang yang besar. Dan ini adalah salah satunya.

Dalam lawatannya ke Emirates itu, United berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Antonio Valencia dan Danny Welbeck. Sementara The Gunners hanya bisa membalas satu gol melalui Robin van Persie. (gl/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar