Sabtu, 21 Januari 2012

Hadapi Semen Padang, Arema Siapkan Serangan Balik

Arema Indonesia menyiapkan strategi serangan balik ketika menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Minggu (22/1) sore pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI).

Media Officer Arema, Noor Ramadhan, dalam keterangan pers yang diterima wartawan di Malang, Sabtu (21/1) mengatakan, serangan balik diperlukan karena komposisi pemain Semen Padang sangat bagus, bahkan sepanjang kompetisi LPI belum terkalahkan.

"Semen Padang adalah tim bagus dan mempunyai komposisi pemain yang bagus pula. Oleh karena itu, sebagai tim tamu kita akan mengandalkan serangan balik,"

Noor mengatakan, saat ini yang sedang diperbaiki dalam komposisi tim Arema adalah pemain belakang, sebab dalam dua laga terakhir gawang Arema yang dijaga Kurnia Meiga kebobolan empat gol, yakni dari Persija Jakarta tiga gol dan Persiraja satu gol.

"Perbaikan lini belakang menjadi fokus utama kami dalam menghadapi Semen Padang, sebab kami tidak mau menjadi lumbung gol bagi tim tuan rumah,"

Noor mengakui, pihaknya telah mengantongi sedikit banyak kekuatan Semen Padang, meski demikian perlu kewaspadaan tinggi karena materi pemain Semen Padang sangat berkualitas dan memiliki kolektifitas permainan yang baik.

"Kolektifitas permainan Semen Padang sangat bagus, sehingga kondisi ini yang kemudian menjadikan mereka berada di puncak klasemen LPI," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar