Sabtu, 21 Januari 2012

Kartu Merah Sakyi dan Ilham Skenario Mafia Wasit? Persibholic.com

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mensinyalir bahwa kartu merah yang diterima M. Ilham dan Moses Sakyi pada laga kontra Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Selasa (17/1/2012) lalu merupakan bagian dari skenario mafia wasit. Skenario ini digulirkan agar Skuad Persib Bandung dalam keadaan lemah saat menjamu PSPS Pekanbaru pada tanggal 24 Januari 2012 mendatang.

“Ini kerjaan mafia wasit. Mereka sengaja membuang tiga pemain kita menjelang lawan PSPS Pekanbaru,” tegas Umuh kepada persibholic.com usai memantau latihan Skuad Persib Bandung di lapangan Brigif 15 Kujang II Kostrad, Kota Cimahi, Jumat sore (21/1/2012).

Umuh memaparkan bahwa indikasi upaya pelemahan Skuad Persib tersebut sangatlah kuat. Pasalnya, M. Ilham dan Moses Sakyi tidaklah pantas menerima kartu merah. Menurut Umuh, wasit Prasetyo Hadi yang memimpin pertandingan tersebut memang sengaja membuang

“Lihat saja Moses, dia kan tidak pantas dapat kartu kuning. Dia kan bukan pelempar bola, tapi Nasuha yang akan mengambil. Dan kartu merah kedua (M. Ilham) juga tidak masuk akal,” ungkapnya.

“Jadi ini memang kerjaan mafia wasit. Mereka sengaja membuang tiga pemain pilar kita (M. Ilham, Moses Sakyi dan Hariono). Tujuanya agar nanti tim lawan bisa lebih mudah mendapatkan hasil draw atau seri,” tandasnya ( Ari Syahril Ramadhan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar