Sabtu, 21 Januari 2012

Wenger: Libas United, Pijakan ke Empat Besar

Bola.net - Arsene Wenger mendesak skuad Arsenal untuk menunjukkan bahwa mereka bisa merangsek ke posisi empat besar dengan mengalahkan Manchester United akhir pekan ini.

The Gunners sudah menderita kekalahan beruntun dari Fulham dan Swansea yang menghambat laju mereka memanjat klasemen, dan jelang laga di Emirates Stadium nanti mereka menguntit Chelsea di posisi keempat dengan jarak empat poin.

Dan Wenger merasa yakin jika penampilan Arsenal melawan tim yang sudah mempermalukan mereka 8-2 di awal musim, akan menjadi respon yang sempurna untuk ambisi tersebut.

"Anda ingin memainkan laga besar dan inilah laga besar yang datang di momen sekarang ketika kami ingin meyakinkan orang bahwa kami mampu bangkit menuju empat besar. Tak ada peluang lebih baik dari lawan Man Utd untuk menunjukkannya," tukas Wenger.

"Kami benar-benar frustrasi karena kami memanfaatkan dua laga terakhir kami dengan amat minimal, kami dua kali unggul dan pada akhirnya kalah. Kami memainkan laga besar, ya, tapi hal lain yang penting adalah kembali ke kebiasaan menang."

"Kami melalui rangkaian penampilan yang kuat sebelumnya, dan kami kehilangan itu dengan cara yang sulit diterima karena semuanya melawan kami dalam dua laga itu - tapi kami harus menerimanya dan menang di akhir pekan nanti," tegas Wenger. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar