Selasa, 24 Januari 2012

Kadir Halid: KPSI Bisa Selamatkan Sepak Bola Indonesia dari Kehancuran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kadir Halid mengaku optimistis KPSImampu menyelesaikan tugasnya untuk meyelamatkan sepak bola Indonesia dari jurang kehancuran. Pria yang merupakan adik kandung dari mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid ini pun yakin bergabungnya dirinya selaku anggota Komite Pemilihan KLB PSSI akan mampu membantu terselenggaranya pergantian Ketua Umum PSSI secara mulus.

Menurutnya, sudah seharusnya rezim Djohar Arifin dilengserkan dengan digelarnya KLB. “Kita yakin KPSI akan mampu menjalankan tugasnya untuk melakukan perbaikan pada sepak bola nasional,” kata Kadir saat dihubungi Republika.

Kadir mengaku heran dengan adanya cap miring tentang terpilihnya dirinya sebagai anggota Komite Pemilihan KLB versi KPSI. Dia menolak anggapan jika dirinya merupakan titipan dari rezim Nurdin Halid yang masih ingin menguasai sepak bola Indonesia.

“Itu semua hanya pikiran negative dan apriori dari sejumlah pihak. Saya ini hanya menjalankan amanah dari pihak yang mengamanatkan tugas ini. Saya juga masih aktif sebagai anggota pengprov Sulawesi Selatan,” jelas Kadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar