Selasa, 24 Januari 2012

Welbeck, Aset Besar Setan Merah

Bola.net - Bek Manchester United Chris Smallingmemuji rekan setimnya, striker Danny Welbeck, sebagai penyerang dengan kemampuan mencetak gol dan "aset besar" untuk Setan Merah.

Welbeck mencetak gol kemenangan United atas Arsenal pada laga Super Sunday di Emirates (22/1) lalu sekaligus membuat United menjaga jarak tiga poin dengan pimpinan klasemen Manchester City.

"Dia memiliki kecepatan dan kemampuan untuk menyelesaikan peluang, tapi musim ini dia tampak lebih kuat secara fisik," kata Smalling kepada Manchester Evening News.

"Danny mencetak beberapa gol bagus dan penting bagi kami, dia adalah aset besar kami. Tahun ini dia punya peluang tampil di tim inti. Dia membuat masalah di lini belakang lawan, termasuk lawan Arsenal. Itu bagus untuk kami,"

Kemenangan 2-1 atas The Gunners disebut Smalling sebagai hasil yang "besar" dan sangat berdampak pada perebutan gelar juara musim ini.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Bahkan saat kedudukan imbang 1-1, kami tahu bahwa kami harus memenangkan pertandingan setelah melihat apa yang dilakukan City (mengalahkan Tottenham) pada pertandingan sebelumnya. Ini menunjukkan karakter dan mental juara kami," (men/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar