Senin, 30 April 2012

Ferguson: Semoga Derby Tak Ternoda Keputusan Buruk

Bola.net - Sir Alex Ferguson yakin jika laga derby antara Manchester United dan Manchester City pekan ini akan menyajikan partai menarik, dan ia berharap tak ada keputusan buruk yang menodainya.

Dua klub penguasa kota Manchester dan juga penguasa papan atas Liga Premier musim ini akan saling bentrok dalam laga penentuan gelar juara di Etihad Stadium, mengingat hanya tiga poin yang memisahkan mereka jelang akhir musim.

Dan Ferguson yakin laga tersebut akan berjalan seru dan menarik jika tak ada kontroversi yang terjadi di atas lapangan nantinya.

"Saya harus mempercayai pemain saya. Kami punya cukup pengalaman, kecepatan dan pemain bagus yang punya determinasi. Kami akan baik-baik saja. Laga macam ini bisa ditentukan oleh apapun - dan Anda berharap itu tak ditentukan oleh keputusan (wasit) yang buruk," ucapnya.

"Akan ada fokus pada pertandingan ini jadi sangatlah penting jika laga ini berjalan apik. Kami mewakili kota ini di seantero dunia. Ada 203 negara yang akan menyaksikannya."

"Bahkan (presiden UEFA) Michel Platini akan datang menyaksikannya. Itu menciptakan kesempatan tertentu dan kami ingin mewakili diri kami sendiri dengan jalan yang benar," imbuhnya.

"Sulit sekali mengetahui bagaimana pendekatan City untuk laga ini. Perasaan saya adalah mereka akan berhati-hati. Itu tak penting, yang saya tahu hanyalah kami ingin tampil bagus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar