Senin, 30 April 2012

"Timnas U-22 Tetap Berjalan Dengan Segala Konsekuensi"

Bola.net - Berbeda dengan belum adanya kepastian skuad yang akan diterjunkan di Al-Nakbah International Tournament di Palestina, 13-23 Mei 2012 mendatang. Timnas U-22 akan tetap berjalan dengan segala konsekuensinya.

"Target Timnas U-22 sangat panjang. Yakni lolos ke babak utama Piala Asia U-22 pada 2013, ajang Kualifikasi Piala Asia, dan SEA Games 2013 di Myanmar," tegas koordinator Timnas, Bob Hippy.

Pada babak kualifikasi tersebut akan digelar di tujuh negara. Sebanyak 41 negara Asia, dipastikan akan turun dalam babak kualifikasi tersebut. SedangkanIndonesia, tergabung dalam Grup E bersama AustraliaJepangSingapura,Makau, dan Timor Leste.

Karena itu, Bob terus menyaring pemain-pemain yang dinilai berbakat dari kompetisi resmi IPL dan ISL. Selain skill, Bob menitikberatkan seleksi tersebut untuk mencari pemain-pemain yang juga mempunyai disiplin tinggi.

Selain menyiapkan Timnas Senior untuk Al-Nakbah International Tournament, PSSI juga tengah menyiapkan Timnas untuk bertanding melawan Inter Milanpada 26 Mei 2012, dan melawan Liverpool pada Juni 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar