Senin, 30 April 2012

Nasib Budi Sudarsono Bakal Diputuskan Dua Hari Ini

Bola.net - Striker Deltras FC SidoarjoBudi Sudarsono, tampaknya masih harus menunggu keputusan kapan ia bisa dimainkan.

Dalam dua hari ini, kondisinya akan terus dipantau secara intensif guna mengambil keputusan apakah ia bisa tampil pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) melawan Mitra Kukar, Sabtu (05/5) mendatang.

"Sekarang ia masih melanjutkan proses pemulihan untuk penguatan otot. Dan saya memang telah menerima laporan perkembangan kondisi Budi dari fisioterapis di Jakarta," ujar dokter tim Deltras, Atho’illah, Minggu (29/4).

Menurutnya, kondisi cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) Budi, akan diputuskan dalam dua hari ini (Senin-Selasa). “Dalam dua hari ke depan, akan ada kontrol untuk mengetahui kekuatan otot kakinya. Kalau hasilnya baik, berarti sudah siap untuk game lagi,” tandasnya.

Di hubungi terpisah, pelatih Deltras Blitz Tarigan yang sempat mengakui kalau Budi masih memiliki harapan untuk dapat bermain musim ini, mengatakan kalau ia enggan berspekulasi terkait kondisi Si Ular Phyton. Bagaimana pun juga, Blitz masih menunggu perkembangan dari pihak dokter.

“Jika Budi memang sudah kuat dan siap main, tentu akan kami mainkan meski tidak penuh. Kami tidak mau membunuh karir pemain,” timpal pelatih asal Medan yang menggantikan Jorg Peter Steinebrunner ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar