Senin, 30 April 2012

Giggs: Kami United, Kami Pantas Juara!

Bola.net - Ryan Giggs mengatakan jikaManchester United berniat menunjukkan pada semua orang di Etihad Stadium dini hari nanti WIB jika mereka memang layak menjadi juara Liga Premier musim ini.

Setan Merah akan melawat ke sisi lain kota Manchester untuk menantang sang tetangga,Manchester City dalam laga penentuan gelar juara musim ini mengingat hanya tiga poin saja memisahkan mereka di puncak klasemen.

"City akan menantikannya dan mengira diri mereka akan menang karena mereka tim yang bagus dan mereka bermain di kandang," ucap winger gaek asal Wales itu.

"Tapi kami adalah Manchester United, kami sang juara bertahan dan kami akan mencoba menegaskan bahwa kami layak menjuarai liga ini. Kami punya pengalaman jika berurusan dengan menjadi juara, tapi City punya pemain berpengalaman yang mungkin bisa memenangi gelar dengan klub lain."

"Kami harus pastikan jika kami memanfaatkan pengalaman yang kami punyai. Ini laga yang besar tapi kami, sebagai pemain United, kami jelas-jelas sudah terbiasa dengannya."

"Jika saya nanti dilibatkan lawan City, saya akan lebih bersemangat daripada pemain lainnya meski saya sudah sering memainkannya. Ini adalah laga yang membuat saya masih ingin terlibat dalam permainan sepak bola," imbuh pemain berusia 38 tahun itu.

"Ini adalah laga besar yang menentukan gelar juara. Terlepas dari final piala, ini adalah laga yang sama besarnya. Tak boleh ada kesalahan dalam laga besar ini dan ini laga terbesar dalam beberapa tahun belakangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar