Senin, 30 April 2012

IPL Preview: Semen Padang vs Bontang FC, Rebut Capolista

Bola.net - Semen Padang ingin mengulang kemenangan saat berhadapan dengan Bontang FCdi Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (30/4).

"Ini merupakan pertandingan kedua melawan Bontang FC, kami bertekad mengulang kesuksesan pada pertandingan pertama," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar.

"Kami ingin kembali merebut puncak klasemen dari tangan PSM Makassar," tegas Erizal.

Selain itu, target kemenangan yang dicanangkan tersebut merupakan hal yang sangat penting mengingat SP bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan dari ribuan pencinta sepak bola Sumatera Barat.

Pada putaran pertama, tim kebanggaan Urang Awak tersebut sukses mengalahkan Bontang FC di Stadion Mulawarman Bontang pada 8 Januari 2012 dengan skor 0-1.

Lebih lanjut ia menambahkan, optimisme untuk meraih kemenangan tidak terlepas dari motivasi tim yang saat ini dalam peningkatan usai meraih kemenangan penting saat berhadapan dengan Persebaya 1927 dan menjalani tur Asia melawan tim dari Malaysia Perak FC.

"Kemenangan dari dua pertandingan terakhir menjadi momentum tim untuk terus bisa menjaga permainan dalam meraih kemenangan," katanya.

Ia mengatakan, menghadapi Bontang FC merupakan partai perdana bagi pelatih SP Suhatmam Imam di IPL menggantikan Nil Maizar yang dipercaya melatih timnas. Ia berharap pelatih itu mampu mempersembahkan hasil positif bagi tim.

Sementara itu, Bontang FC mengaku tak gentar meski menghadapi tim kuat seperti Bontang FC.

Skuad asuhan Eddy Simon Badawi tersebut pantang menyerah sebelum berperang, dan akan berjuang maksimal di kandang lawan.

"Kita akui Semen Padang tim yang bagus dan kuat. Tapi ini sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi dan sulit diprediksi," kata Manajer BFC Hariyadi.

"Kita harus optimis, jangan menyerah sebelum bertanding. Pemain kita minta berjuang maksimal di lapangan," tambah Hariyadi.

Perkiraan Susunan Pemain:

Semen Padang:
Syamsidar, Hengki Ardiles, David Ngan Pagbe, Vendry Mofu, Tomy Rifka, Elie Aiboy, Yu Hyun Koo, Esteban Vizcara, Yoshua Pahabol, Ferdinand Sinaga, Edward Wilson Junior

Bontang FC:
M Ridwan, Arbadin, Nyeck Nyobe, Sardianata, Trias Budi, Camarra Fassawa, Masahiro Fukusawa, Satria Ferry, Firman Usman, Emaleu Serge, Rully Padengke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar