Selasa, 01 November 2011

Gol Sumbangan Tunas Garuda Menangkan Arsenal U-15

Gol Sumbangan Tunas Garuda Menangkan Arsenal U-15
Fahmi, Dani (kaus putih) dan Rangga bersama Arsenal U-15 usai laga © RennyFernandez
29-10-2011 06:00
Bola.net - Tiga pemain Tunas Garuda yang dipinjam Arsenal School Development langsung memberi kontribusi besar di laga melawan Brighton & Hove Albion yang berlangsung Jumat sore (Sabtu dini hari WIB) semalam. Dani Raharjanto malah menyumbangkan gol dalam laga yang berakhir kemenangan 2-0 bagi Arsenal U-15 tersebut.

Tampil sebagai starter, Dani benar-benar membuktikan kalau Arsenal School Development tak salah memilihnya. Bukan hanya menjadi pelayan lini depan Arsenal U-15 saja, pemain yang berposisi gelandang ini kerap kali membahayakan gawang Brighton dan hampir saja mencetak gol melalui sundulan.

Usai dimasukkannya Nazarul Fahmi, Dani kian semangat. Kerjasama keduanya membuahkan hasil kala Dani menjadi pencetak gol pertama Arsenal berkat assist Fahmi.

Sementara Rangga Pratama yang berposisi sebagai kiper, belum bisa diturunkan di laga tersebut. Satu gol yang disumbangkan pemain Arsenal, Kea, membuat laga tersebut berakhir dengan kemenangan The Gunners Junior 2-0.

Penampilan Dani ini kian membuka lebar kesempatannya untuk bergabung bersama Akademi Arsenal. Bahkan pemain yang mengidolai Cesc Fabregas ini siap untuk beradaptasi dengan iklim Inggris. "Selain itu, adaptasi soal bahasa akan saya utamakan. Karena itu bisa menjadi kendala," tutup Dani.  (rf/mxm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar