Selasa, 01 November 2011

PELATIH QATAR SIAPKAN 25 PEMAIN HADAPI INDONESIA

Pelatih Qatar Sebastiao Lazaroni telah menanggil 25 pemain untuk mengikuti pelatnas tim nasional menghadapi pertandingan Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Doha pada 11 November mendatang.

Dalam daftar yang dirilis laman federasi sepakbola Qatar (QFA), tidak terlalu banyak perubahan di tim Annabi. Namun gelandang naturalisasi asal Ghana, Lawrence Awuley Quaye, yang tak dibawa k...e Jakarta pada 11 Oktober lalu, kini masuk ke dalam skuad.

Sebelum menghadapi Indonesia, Qatar terlebih dahulu menjalani pertandingan uji coba melawan Oman pada 4 November.

Dalam pertemuan di Jakarta, Qatar mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2. Qatar saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup E dengan koleksi nilai lima hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Sedangkan Indonesia di dasar klasemen tanpa raihan angka. Bila menelan kekalahan di pertandingan nanti, maka harapan untuk lolos ke putaran berikutnya tertutup.

Berikut daftar pemain Qatar:
Baba Malik, Mohammed Mousa, Hussien Ali, Mohammed Razak, Khalid Muftah, Sebastian Soria, Mohammed Omar, Khalid Salih, Mohammed Mubarak, Qassim Burhan, Bilal Mohammed, Ibrahim Al Ghanim, Lawrence, Meshal Mubarak, Younis Ali, Hamid Ismaiel, Aziz Sulaiti, Majdi Sediq, Mohammed Jedo, Marcone Amiral, Khalfan Ibrahim, Mohammed Kossola, Ali Afif, Mohammed Al Haidoos, Majid Mohammed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar